Neuzaty Perfect World

New Fun Private Server of Perfect World


You are not connected. Please login or register

elementclient.exe eror

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 elementclient.exe eror on Sat Aug 07, 2010 3:40 pm

semua patch udah di DL. semua petunjuk udah di jalankan. elemenclient dah berubah bentuk jadi gambar peri. tapi kenapa begitu di run keluar tulisan " please start game from launcher.exe " ???

Shocked Shocked Shocked

sedangkan kalo launcher.exe di running.....yg ada malah autopatch PW indo yg jalan.


mohon pencerahannya GAN.......tq tq tq bounce bounce bounce

View user profile

2 Re: elementclient.exe eror on Sun Aug 08, 2010 3:01 am

neuzaty


Founder
Founder
abud wrote:semua patch udah di DL. semua petunjuk udah di jalankan. elemenclient dah berubah bentuk jadi gambar peri. tapi kenapa begitu di run keluar tulisan " please start game from launcher.exe " ???

Shocked Shocked Shocked

sedangkan kalo launcher.exe di running.....yg ada malah autopatch PW indo yg jalan.


mohon pencerahannya GAN.......tq tq tq bounce bounce bounce

Cek link berikut di bagian "NPW Launcher"

Terimakasih Smile

View user profile

3 Re: elementclient.exe eror on Sun Aug 08, 2010 3:58 am

Semua patch udag di DL dan sudah diurut sesuai petunjuknya.. tp tetep aja error..
GMnya coba tolong ditested dulu PW lyto yg sekarang..

View user profile

4 Re: elementclient.exe eror on Sun Aug 08, 2010 4:00 am

Maksud ditest dulu di client PW lyto, jngan pkai client yg anda punya..

View user profile

5 Re: elementclient.exe eror on Sun Aug 08, 2010 4:13 am

neuzaty


Founder
Founder
bidadari wrote:Semua patch udag di DL dan sudah diurut sesuai petunjuknya.. tp tetep aja error..
GMnya coba tolong ditested dulu PW lyto yg sekarang..

Mohon maaf sebelumnya,
Patch yang kami buat telah kami test menggunakan PW Indo dan PW Internasional dan semua berjalan dengan lancar.

Untuk error yang terjadi pada client Anda, mungkin disebabkan karena file "elementclient.exe" yang tidak sesuai dengan versi server kami.

Silahkan coba download file elementclient.zip

Kemudian ekstrak kedalam folder "element" (pilih "yes" jika ada konfirmasi overwrite)

Terimakasih

View user profile

6 Re: elementclient.exe eror on Sun Aug 08, 2010 4:57 am

Masih Error ya.. dugh bingung.com,, Sad

View user profile

7 Re: elementclient.exe eror on Sun Aug 08, 2010 5:08 am

Saran.. klo bisa dibuat auto patch bos GM.. thx b4

View user profile

8 Re: elementclient.exe eror on Sun Aug 08, 2010 7:12 am

saya juga msh mengalami hal yang sama. semua file yg di sarankan telah di DL dan di extrax sesuai petunjuk yg telah di berikan. akan tetapi, ketika launcher.exe di jalankan terjadi eror yg sama.


mohon pencerahannya. Shocked Shocked

View user profile

9 Re: elementclient.exe eror Today at 3:45 am

Sponsored content


View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum